Minggu, 07 Oktober 2012

RUMAH HATI

RUMAH HATI




Aku menangis di tengah malam, "Siapa yang ada di rumah hati?"
Dia berkata, "Ini aku, dengan wajah yang matahari dan bulanpun malu. "
Dia berkata, "Mengapa rumah ini dari hati penuh dengan segala macam gambar? "kataku," Ini adalah refleksi darimu, wajah yang iri. "
Dia berkata, "Apa ini gambar lainnya, penuh jantung darah
"Aku berkata," Ini adalah gambarku?, hatiku terluka dan kakiku berlumpur. "

Aku mengikat leher jiwaku dan membawanya di hadapan-Nya sebagai
terhukum sambil berkata: "Ini orang berdosa dalam cinta, Engkau tidak membebaskan orang berdosa."

Dia memberiku ujung benang, benang penuh kejahatan dan hiasan, ia berkata, "Tarik, bahwa aku mungkin menarik dan pada saat yang sama tidak pecah. "
Dari kemah jiwa yang buram aku berkelebat keluar kucapai tanganku ke arahnya;
Dia memukul tanganku dan berkata, "Mari kita pergi!"

Aku berkata, "Engkau telah berubah keras, seperti batu"
Dia berkata,
"Ketahuilah bahwa aku keras untuk tujuan yang baik, tidak kasar yang keluar dari
dendam dan kedengkian.
Siapapun yang masuk dalam mengatakan, "Ini adalah aku, 'aku akan memukul dia, karena ini adalah tempat Cinta yang suci, bukan sebuah padang gebalaan hewan. "

Keluarkanlah darahmu dari mangkuk-bintang dan darah langit;
Biarkan untuk tujuan yang baik jiwa tetap di penjara dunia ini.
Di penjara ini tubuhku tenggelam dalam darah, dan air mata .
Dan daku hanyalah debu yang tak berarti di tengah segala kesempurnaan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar